Saturday, August 4, 2018

Winrar-64-Bit-560


Selamat sore Sobat Net. pada sore nan cerah ini NET. Akan membagikan Aplikasi Winrar 64 Bit. Sebelum sobat NET. Download  ada kala baiknya Sobat NET tau apa itu Winrar?
Langsung aja Sobat NET. WinRAR adalah utilitas pengarsipan yang sepenuhnya mendukung arsip RAR dan ZIP dan mampu membongkar arsip CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, UUE, BZ2, JAR, ISO, 7Z, Z. Ini secara konsisten membuat arsip lebih kecil dari kompetisi, menghemat ruang disk dan biaya transmisi Sobat NET.

WinRAR juga menawarkan antarmuka interaktif grafis yang memanfaatkan mouse dan menu serta antarmuka baris perintah. WinRAR lebih mudah Sobat NET.gunakan daripada banyak archivers lain dengan dimasukkannya "Wizard" mode khusus yang memungkinkan akses cepat ke fungsi pengarsipan dasar melalui prosedur pertanyaan dan jawaban yang sederhana.

Disamping itu WinRAR juga menawarkan Sobat NET manfaat dari enkripsi arsip kekuatan industri menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) dengan kunci 128 bit. Ini mendukung file dan arsip hingga 8,589 miliar gigabyte dalam ukuran. Winrar juga menawarkan kemampuan untuk membuat arsip selfextracting dan multivolume. Dengan catatan pemulihan dan volume pemulihan, Sobat NET. dapat merekonstruksi arsip yang rusak secara fisik.


angsung saja sobat download aplikasinya:


Link Download  : Winrar-64-Bit-560

No comments:

Post a Comment