Saturday, August 4, 2018

Apache OpenOffice 4.1.5


Selamat siang sobat NET. Sudah lama NET tidak berbagi informasi terbaru tentang software jaman Now, dikarenakan NET. Sanagat sibuk dalam beberapa bulan terakhir, langsung saja pada pertemuan ini NET. akan membagikan software Apache OpenOffice, Software Apache OpenOffice adalah perangkat lunak perkantoran open-source terkemuka untuk pengolah kata, spreadsheet, presentasi, grafik, dan basis data. Aplikasi ini tersedia dalam banyak bahasa dan berfungsi di semua komputer umum.

Apache OpenOffice adalah hasil dari rekayasa perangkat lunak dan butuh waktu dua puluh tahun untuk menyelesaikannya. Didesain dari awal sebagai satu bagian dari perangkat lunak, ia memiliki konsistensi yang tidak dapat ditandingi oleh produk lain. Proses pengembangan yang sepenuhnya terbuka berarti siapa pun dapat melaporkan bug, meminta fitur baru, atau meningkatkan perangkat lunak.

Disamping itu Apache OpenOffice juga mudah dipelajari bagi pemula sobat NET., Apache OpenOffice merupakan software yang terbaik dari semuanya software perkantoran yang pernah ada, Apache OpenOffice dapat sobat NET. unduh dan digunakan sepenuhnya bebas dari biaya lisensi apa pun.

angsung saja sobat download aplikasinya:



Link Download  : Apache OpenOffice 4.1.5

No comments:

Post a Comment