Sunday, January 28, 2018

Advanced IP Scanner 2.5.3499

Selamat akhir pekan sobat NET, kali ini NET akan membahas aplikasi yang bisa memantau IP jaringan lokal kabel atau nirkabel yang aktif dengan sobat NET.
Advanced IP Scanner adalah scanner jaringan gratis, cepat dan kuat dengan antarmuka yang user-friendly. Dalam beberapa detik, Advanced IP Scanner dapat menemukan semua komputer di jaringan lokal kabel atau nirkabel sobat NET dan melakukan pemindaian port mereka. Aplikasi memindai semua perangkat jaringan, dan memberi sobat NET  akses ke folder bersama dan server FTP. Ini menyediakan remote control komputer (melalui RDP dan Radmin) dan bahkan bisa mematikan komputer dari jarak jauh.

Program ini juga menyediakan akses mudah ke berbagai sumber jaringan. Ini juga memungkinkan sobat NET  mendeteksi semua alamat IP di jaringan Wi-Fi sobat NET . Fitur remote PC shutdown memungkinkan sobat NET mematikan komputer jarak jauh atau sekelompok komputer yang menjalankan Windows. sobat NET juga dapat membangunkan mesin ini dari jarak jauh menggunakan Advanced IP Scanner, jika kartu jaringan mereka mendukung fungsi Wake-On-LAN.

Fitur Utama meliputi:


  • Pemindaian jaringan cepat
  • Deteksi alamat MAC
  • Akses jarak jauh
  • Buat favorit
  • Remote Wake-On-LAN.
  • Akses mudah ke folder bersama dan server FTP.
  • Remote control melalui RDP dan Radmin.
  • Advanced IP Scanner juga memungkinkan sobat NET memindai sumber daya RDP dan mengaksesnya secara langsung dari dalam program sobat NET juga dapat menjalankan perintah ping, tracert, dan SSH pada komputer yang dipilih.


Advanced IP Scanner juga sangat terintegrasi dengan perangkat lunak remote control Radmin. Advanced IP Scanner memungkinkan sobat NET  memindai jaringan sobat, dan menemukan semua komputer yang menjalankan Radmin Server, dan terhubung ke salah satunya dengan satu klik. Radmin Viewer gratis perlu dipasang di PC sobat agar sobat NET dapat mengakses mesin remote yang menjalankan Radmin Server. Dengan Radmin, sobat NET dapat mengakses remote PC dalam mode Full Control, File Transfer, dan Telnet.

Secara keseluruhan, Advanced IP Scanner adalah scanner IP yang cepat, kuat dan mudah digunakan. Ini dapat menemukan semua komputer di jaringan sobat NET dan menyediakan akses mudah ke berbagai sumber mereka, baik HTTP, HTTPS, FTP atau folder bersama. Aplikasi ini telah dirancang dengan antarmuka sederhana dan intuitif yang dapat dinavigasi oleh pengguna dari semua tingkat keahlian.

Langsung saja sobat download aplikasi nya:

Link Download  :     Advanced IP Scanner


No comments:

Post a Comment