Tuesday, December 25, 2012

Download angry birds full version

malam sobar Sobat N.E.T pada kesempatan ini Negeri IT akan berbagi Games Angry birds,  Negeri IT akan memberi gemes angry birds rio kepada Sobat-sobat secara cuma-cuma alias Free + lengkap dengan crack buat Sobat Negeri IT  yang hobi maen game yang satu ini.


Angry birds full version yang N.E.T share didalamnya sudah terdapat cracknya yang buat bikin full version. untuk sobat  yang telah sering memainkan game angry bird tentu telah tau kan tantangan-tantangan pada game ini lantaran pada game ini tampak amat gampang walau sebenarnya belum pasti.

Sobat Sobat N.E.T tau kagak apa Angry birds?

bagi Sobat N.E.T yang belum mengenal Angry birds, Negeri IT akan memberi bocoran tentang games Angry birds.  Angry birdsadalah game kelanjutan Angry Birds Seasons yang berceritakan Burung yang telah ditangkap, dikurung, dan dibawa ke Rio! Di sana mereka bertemu teman-teman baru, dan bekerja sama agar  mereka bisa melarikan diri dari sebuah gudang abu-abu yang sunyi ke hutan hijau subur. Untuk Membantu melarikan diri para burung angry birds marah dan mengalahkan penyandera dengan  membombardir marmosets jahat dan menghancurkan semua rintangan di jalan!
Berikut ini cuplikan a sob..:

Link   :  Download

No comments:

Post a Comment